Tuesday 17 December 2013

Download Gratis WebcamMax 7.7.8.2 Terbaru

elamat siang sob,,Sudah pasang Aplikasi Webcam belum di Pc atau Laptopnya??
Kalau belum,coba sobat baca dulu tentang WebcamMax 7.7.88.2.


WebcamMax , menyenangkan dan alat fungsional untuk sesi konferensi video sobat.

WebcamMax adalah utilitas webcam yang dapat sobat gunakan untuk menambahkan efek visual untuk percakapan konferensi video Anda .Dengan cara ini , aplikasi ini memungkinkan sobat untuk menggabungkan dan berbagi konten untuk sesi kamera web sobat dan membuat mereka lebih menyenangkan dan menarik ketika berbicara dengan keluarga atau teman-teman.WebcamMax menyisipkan gambar apa saja, video atau emoticon,serta file Flash dan teks.Selain itu,sobat juga dapat mengirim efek khusus seperti yang berkaitan dengan alam , air atau api , atau mereka yang mempengaruhi penampilan sobat sendiri , seperti distorsi atau simulasi senyum . Namun , Anda tidak perlu khawatir jika PC atau Laptop sobat  tidak datang dengan kamera nyata , karena utilitas ini dapat menambahkan semua jenis konten yang ingin sobat  jadikan webcam virtual.


Content:
 
1.PinP, alat yang menarik WebcamMax ini.

Hal yang baik tentang program ini adalah kompatibilitas yang besar dengan berbagai klien pesan instan seperti Skype , Yahoo! Messenger , AIM , ICQ , Camfrog , MSN atau Paltalk , antara lain . Selain itu, ia menawarkan koneksi cepat antara semua platform IM ini dan kedua Webcam virtual dan nyata .Namun, karakteristik yang paling luar biasa tidak terkait dengan efek khusus yang dapat ditambahkan ke percakapan sobat. WebcamMax mengintegrasikan PinP ( Picture in Picture ) fitur , yang memungkinkan sobat untuk menampilkan video dalam jendela kecil di sudut layar sobat.


WebcamMax mengintegrasikan PinP ( Picture in Picture ) fitur , yang memungkinkan sobat untuk menampilkan video dalam jendela kecil di sudut layar sobat. 

2.Software alternatif untuk WebcamMax.

Jika sobat mencari software yang mirip dengan WebcamMax , ada pilihan availbable lain seperti : CyberLink YouCam , yang juga memungkinkan sobat untuk menambahkan efek dan menghias gambar sobat sendiri sementara memiliki percakapan .Kedua utilitas menawarkan jenis yang sama dari konten menyenangkan untuk menggabungkan saat chatting dengan keluarga dan teman-teman tapi beberapa pengguna berpikir bahwa hasilnya lebih realistis dengan CyberLink YouCam.

Kedua utilitas menawarkan jenis yang sama dari konten menyenangkan untuk menggabungkan saat chatting dengan keluarga dan teman-teman tapi beberapa pengguna berpikir bahwa hasilnya lebih realistis dengan CyberLink YouCam.

 3.WebcamMax 7.7.8.2 Fitur.

 Fitur utama dari WebcamMax adalah :
- Beberapa efek untuk menambah foto dan video ( BBC , Syringe , Mask, Mata Darah , War in The  Snow,dll 
- Video Rekorder.
-
Berbagi pilihan untuk Facebook dan YouTube.

Pengguna dapat berbagi desktop mereka melalui klien IM.
Picture in Picture ( PinP ) option.- Kompatibilitas dengan semua jenis klien IM.


4.Kesimpulan 

WebcamMax adalah utilitas yang dapat sobat coba untuk kedua penggunaan pribadi dan pekerjaan , karena memiliki efek lucu membuat bersenang-senang dengan teman-teman sobat dan juga menawarkan fitur canggih , PinP. sobat dapat menggunakan opsi ini dalam suatu lingkungan yang formal untuk berbagi pendapat , berdiskusi atau membuat review tentang konten multimedia .(30 - hari Trial)

- Kelebihan 
 
# Siaran PinP.
# Berbagai efek.
# Mendukung beberapa klien IM.

- Kekurangan

# Beberapa efek terlihat realistis.

Untuk Download Klik Image Dibawah :






Semoga Bermanfaat,,
Salam Zae
Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

0 Comment: