Thursday 20 March 2014

Ini Nih Cara mengganti DP/Foto Profil BBM Pada Aplikasi Bluestacks

Selamat malam sob,,
Sehat dan semangat selalu..

Pada kesempatan ini,saya  akan share tentang bagaimana cara mengganti DP/Foto Profil BBM pada aplikasi bluestacks,isi post ini mungkin sudah banyak yang mengetahuinya,tapi barangkali saja diantara sobat ada yang belum mengetahuinya,saya akan share kembali.

Langsung saja sob caranya sebagai berikut lengkap dengan Screenshot:

1. Buka aplikasi Bluestacks nya.
2. Cari  di pencarian (Google Play Store) dan istall ES File Manager nya.




3. Setelah terinstall,tutup lagi Bluestacks nya.
4. Siapkan Fotoatau Image dan yang mau dijadikan DP/Foto Profil BBM nya,Lau Copy.
* Saya Contohkan,saya akan merubah Foto Profil BBm saya dengan Foto ini.


*Tadinya tampilan BBm saya seperti ini :


5. Paste kan Foto yang tadi di Copy di path ini sob ( sebelumnya buka hidden nya) >>C:\ProgramData\BlueStacks\UserData\SharedFolder.
6.  Buka Lagi aplikasi Bluestacksnya lalu buka ES File Manager dan cari bstfolder dan masuk ke BstSharedFolder.


  
 7. Foto yang tadi saya Copy Paste sudah tersimpan.


8. Tekan Yang lama sampai keluar tanda Ceklish,Lalu klik Salin/Copy.


9. Kembali ke tampilan sdcard,lalu Pastekan.


10.  Buka BBM >> Profil BBm.


*Foto Berkotak Merah adalah Foto yang mau saya ganti.

11. Klik Foto Profil BBm nya (*Yang saya mau diganti),setelah membesar,Klik Replace Picture.


12. Klik pada tuisan Gambar,lalu pilih Foto yang mau jadikan DP/Foto Profil BBM.



13.Dan Hasilnya akan seperti ini :


Nah begitulah sob caranya...

*Oh iya sob,cara seperti diatas bisa untuk mengganti Thema BBM dan di terapkan ke Kakaotalk,WeChat,dan Line.

Sekian post tentang cara Ini Nih Mengganti DP/Foto Profil BBM Pada Aplikasi Bluestacks,semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Salam zae
Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

0 Comment: