Tuesday 18 March 2014

Perbaiki Bluestacks Card 25000 (Kesalahan Graphics) - Aplikasi Emulator Android Bluestacks Yang Mengalami Problem Tidak Work

Selamat siang sob,,

Post ini saya tulis atas permintaan sobat ZaeGoen's Share yang mengeluh saat menginstall aplikasi Emulator Android Bluestacks yang mengalami problem tidak work.


Bluestacks adalah salah satu emulator terbaik untuk bermain / menjalankan aplikasi android dan games . Namun dalam beberapa PC emulator ini menunjukkan kesalahan ketika menginstal terutama di Windows 8 Sistem operasi.Kesalahanya mengakibatkan munculnya tampilan seperti dibawah ini.






Error 25000. Bluestacks currently doesn't recognize your graphic card. It is possible your graphics drivers may need to be updated. Please update them and try install again.

Artinya :


Kesalahan 25000.Bluestacks saat ini tidak mengenali kartu grafis Anda .Hal ini dimungkinkan driver grafis Anda mungkin perlu diperbarui .Silahkan update mereka dan coba install lagi.
 
Nah dalam tampilan tersebut dapat diartikan bahwa Driver Grafis  Pc sobat sudah kadaluarsa atau ketinggalan jaman.Jadi sobat harus melakukan deteksi dan pembaruan Driver Grafis Pc sobat.Caranya sebagai berikut :
 

Cara 1  
  • Daftar di situs DriverMax.  
  • Download driver kartu grafis yang baru lalu install. 
  • Setelah instalasi ,Open Bluestacks nya kembali.
Cek dan download,Disini 
Atau langsung download,Disini

Screenshoot :




Cara 2


Atau sobat bisa langsung mengecek Driver Grafis sobat,dan menampilkan informasi driver Grafis yang sudah kadaluarsa langsung.Syratanya sobat harus mengetahui nama dan jenis Driver Grafis Sobat.
Nah untuk Pengguna Intel Chipset cek,Disini 
Untuk Driver AMD cek,Disini 
Dan atau untuk Driiver NVIDIA cek,Disini

Lihat Driver Grafis sobat,dan perbaharui / download ( kartu Graphics ),dan setelah pemasangan kartu grafis, sobat dapat menginstal Bluestacks kembali.

Sekian dari saya tentang Perbaiki Bluestacks Card 25000 (Kesalahan Graphics) - Aplikasi Emulator Android Bluestacks Yang Mengalami Problem Tidak Work,semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Salam Zae 
Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

0 Comment: