Wednesday 30 April 2014

Download Aplikasi Pesude ( PESUltimateDataExplorer_v2.9.7_2 ) - Dunia Pro Evolution Soccer

Selamat malam sob,,
Selamat berjumpa kembali dengan ketikan post saya,,
Semoga kita tetap masih bisa tersenyum menikmati hidup ini...

Pada kesempatan malam ini saya akan share sebuah aplikasi yang mungkin diantara sobat ada yang sudah mengetahui dan sudah pada punya.Tapi,tidak ada salahnya saya post kembali buat sobat semua yang belum tahu dan mempunyai aplikasi ini yang mana sangat berguna sekali apabila,sobat suka bermain game Pro Evolution Soccer dan suka juga mengedit bagian-bagian dari game nya.

Aplikasi ini bernama PESUltimateDataExplorer_v2.9.7_2,berfungsi untuk mengedit,mengubah, atau menghapus file-file yang ada di game Pro Evolution Soccer (bisa PES 2012 dan 2013) biasanya file tersebut mempunyai tipe .bin dan .img,terutama untuk mengedit gambar pada PES 2013.Seperti gameplan,lapangan,logo,bola,kits,dan sebagainya.

Aplikasi ini sangat mudah digunakan dan berukuran kecil,jadi bagi sobat yang suka edit-editan di game Pro Evolutin Soccer bisa berimajinasi dengan aplikasi ini.

Langsung saja sob..

Screenshot:






Demikian post tentang Download Aplikasi Pesude ( PESUltimateDataExplorer_v2.9.7_2 ) - Dunia Pro Evolution Soccer,semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Salam Zae
Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

0 Comment: