Monday 29 August 2016

Download Film My Pretend Girlfriend 2014 Bluray Subtitle Indonesia

Selamat sore sob,,
Semoga suasana hati kita tak mendung dan kelabu...

Pada kesempatan kali ini saya akan share link download sebuah film yang saya rasa sangat menyentuh dan menjadikan doktrininasi bagi yang menonontonya.Saya rasa kejadian di film ini banyak terjadi di kehidupan asmara nyata para penontonya.

Ya barangkali saja sobat semua ada yang belum menonton dan ingin mendownloadnya,silahkan disimak ulasan filmya terlebih dahulu.Okeh,langsung saja sob...



Judul: My Pretend Girlfriend
Genre: Drama, Romance
Negara: Jepang (Japan)
Bahasa: Jepang (Japanese)
Subtitle: Indonesia (Hardsub)

Format: MP4 (mHD → 240p ¦ HDR → 360p)
Kualitas Video: DVD Bluray / DVDRip Resolusi: 320x240 / 640x360
Durasi: Unknow ( 109 Menit )
Periode Tayang: 10 Mei 2014


Tim Produksi:
Director: Saiji Yakumo
Writer: Otsuichi (novel), Kyoko Inukai
Distributor: Suurkiitos

Sinopsis Film My Pretend Girlfriend
Noboru (Taro Takeuchi) adalah seorang siswa SMA yang tidak populer sama sekali. Dia mendongak kepada siswa senior Miyazaki (Asuka Kudo) yang merupakan salah satu dari orang-orang yang paling populer di sekolah. Miyazaki memiliki dua pacar: Momose (Akari Hayami) dan Tetsuko (Anna Ishibashi). Momose dan Tetsuko memiliki kepribadian yang sama sekali berbeda. Momose cerah dan Tetsuko adalah mahasiswa populer dari keluarga kaya.

Suatu hari, Miyazaki tertangkap dengan Momose. Untuk menjaga hubungan dengan Tetsuko, Miyazaki meminta Noboru dan Momose berpura-pura untuk berpacaran. Mereka berdua setuju karena kasih sayang mereka untuk Miyazaki. Noboru dan Momose mulai bertindak seperti pasangan di depan orang lain dan segera Noboru mulai mengembangkan perasaan untuk Momose, yang masih cinta dengan Miyazaki.

http://adf.ly/1dWw8N

Demikian post tentang Download Film My Pretend Girlfriend 2014 Bluray Subtitle Indonesia,semoga dapat membantu dan bermanfaat.
Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

0 Comment: