Thursday 15 February 2018

Download Software MP3Joiner Gratis

Selamat malam sob...
Semoga dalam keadaan sehat dan bersemangat...

Pada kesempatan ini saya akan share link Download Software MP3Joiner Gratis. Software ini bisa kita gunakan untuk menggabungkan lagu-lagu yang berformat mp3. Menurut saya, menggabungkan lagu-lagu sangat baik dilakukan, agar file musik di PC/Laptop/Hp kita tidak terlihat banyak. Dan saya juga melihat di Youtube terdapat banyak Chanel Youtube yang mengupload video yang isinya lagu-lagu yang digabungkan, ada yang 5 lagu, ada juga yang satu album full.

Bagaimana berminat mendownloadnya?...
Bagi yang berminat, silahkan disedot saja sob...

Screnshoot :





Cara pakai nya adalah sebagai berikut :
1. Klik lambang + disebelah pojok kiri yang berwarna hijau.
2. Otomatis akan meminta mp3 yang akan digabungkan.
3. Pilihlah mp3 yang mau digabungkan, kemudian klik Open.
4. Blok semua mp3 yang sudah berada di MP3Joiner.
5. Klik kanan, kemudian pilih Join Selected.
6. Tunggu preses nya sampai selesai.
7. Enjoy.

Bagaimana, mudah bukan sob??..

Dengan cara diatas sobat bisa menggabungkan lagu-lagu yang berformat mp3 sesuka hati sobat semua. Sama seperti saya, saya selalu menggabungkan lagu-lagu mp3 yang ada di PC dan Laptop saya, kemudian saya mengcopy nya ke Hp.

Demikian post tentang Download Software MP3Joiner Gratis, semoga dapat membantu dan bermanfaat.
Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

0 Comment: