Monday 23 December 2013

Pelajari Lagi Tajwid Dan Makhorijul Huruf Dengan Aplikasi Tajwid

Selamat malam sob,,

Sudah belajar Tajwid dan Makhorijul Huruf belum??
lupa lagi??

Yuk kita belajar lagi dan kita amalkan ilmunya kepada orang yang belum paham ilmu Tajwid dan Makhorijul Huruf.Aplikasi ini sangat cocok sekali buat kita yang belum faham tentang segala pengertian Tajwid dan Makhorijul Huruf karena semua alasan yang kita miliki,padahal sebenarnya mempeajari ilmu ini hukumnya Wajib sebagai acuan penting dalam membaca Al-Qur'an.Karena salah tajwid dan Makhorijul huruf,berarti salah juga kita membaca Al-Qur'an.
Maka dari iru aplikasi ini sangat baik sekali manfaatnya bagi kita untuk mempelajarinya.Didalam apliksai ini kita bisa mempelajari dengan detail.Mulai dari pengertian-pengertianya,sampai bisa mengetahui contoh-contohnya.Dan disamping itu aplikasi ini memunculkan suara dari apa yang kita kehendaki,sama halnya seperti kita sedang berhadapan langsung dengan Ustadz-ustadz yang suka mengajar ilmu Tajwid dan Makhorijul Huruf.



Screenshot :





Gimana sob,tertarik??
Langsung aja didownload  dan mari belajar Tajwid dan Makhorijul Huruf nya.

"…dan bacalah Al Qur’an itu dengan tartil.” (Al Muzzammil: 4)" 


Download,Klik image dibawah :




Semoga Bermanfaat,,
Salam Zae
Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

1 comment: