Friday 7 March 2014

Download Film Le Grand Voyage Dan Pelajari Hikmahnya

Selamat siang sob,,
Semoga hari ini kita masih dalam keadaan sehat wala'afiat..

Hujan-hujan gini enaknya diem dan santai-santai di rumah,ngopi dan nonton film.Tapi awas film nya harus yang bermutu tinggi ya,harus ada pelajaran yang dapat dipetik dari film yang kita tonton,seperti film yang sebelumnya saya share pada postingan Download Film Sang Kiai Full "Media Syiar NU", Film Terbaik FFI 2013 ( Film Warga Nahdliyin ).Nah pada kesempatan ini,saya akan share link download sebuah film lagi yang cocok untuk memberikan hikmah dan contoh untuk kita semua yang menontonya.

Ya,barangkali saja sobat semua belum menonton film ini,bisa mendownload dan menontonya.

Nama film nya adalah Le Grand Voyage

Screenshot :

Sutradara Ismaël Ferroukhi
Produser Humbert Balsan
Penulis Ismaël Ferroukhi
Pemeran Nicolas Cazalé,
Mohamed Majd
Distributor Pyramide Distribution
Tanggal rilis
  • 7 September 2004
Durasi 108 menit
Bahasa Arab Maroko, Perancis










VLe Grand oyage adalah film tahun 2004 yang disutradarai Ismaël Ferroukhi. Film ini berkisah
tentang hubungan ayah dan anak dalam sebuah perjalanan suci menggunakan mobil.Film ini sempat ditayangkan di Festival Film Internasional Toronto dan Venesia 2004.

Réda (Nicolas Cazalé) adalah remaja Perancis-Maroko yang akan mengikuti ujian Baccalauréat. Saat ayahnya yang taat (Mohamed Majd) meminta Réda menemaninya pergi ke Makkah, ia terpaksa mematuhinya. Akan tetapi, si ayah memaksa agar mereka berdua pergi dengan mobil. Ketika keduanya berkendara ribuan kilometer dari Perancis Selatan, hubungan ayah dan anak yang dulunya kaku menjadi cair setelah mengenali satu sama lain. Réda hanya berbicara dalam bahasa Perancis kepada ayahnya, sedangkan sang ayah cenderung memakai bahasa Arab. Saat diperlukan, sang ayah bertutur dalam bahasa Perancis dengan lancar. Ia sengaja berbicara dalam bahasa Arab kepada anaknya.[1]
Sepanjang perjalanan, keduanya bertemu beberapa orang yang unik. Réda belajar tentang Islam dan mengetahui sebab ayahnya lebih memilih pergi haji menggunakan mobil ketimbang pesawat terbang.
Rute perjalanan mereka meliputi Provence di Perancis, kemudian melintasi Italia, Slovenia, Kroasia, Yugoslavia, Bulgaria, Turki, Suriah, dan Yordania sebelum akhirnya tiba di Arab Saudi.

 

Pemeran

  • Nicolas Cazalé – Reda
  • Mohamed Majd – Ayah
  • Jacky Nercessian – Mustapha
  • Ghina Ognianova – Wanita tua
  • Kamel Belghazi – Khalid
  • Atik Mohamed – Ahmad

Produksi

Sebagian besar adegan berlatar Timur Tengah direkam di Maroko. Tetapi beberapa adegan yang melibatkan dua aktor utamanya benar-benar direkam di Makkah. Pemerintah Arab Saudi sebelumnya mengizinkan awak film dokumenter membuat film di Makkah, namun karena mendapat izin khusus, Le Grand Voyage menjadi film fiksi pertama yang direkam saat Haji berlangsung. Sutradara film Ismaël Ferroukhi mengatakan bahwa ketika mereka berada di sana, "Tidak ada yang melihat ke kamera. Orang-orang bahkan seolah tidak tahu ada kru film di sana. Mereka seperti berada di dunia lain."[2]





Subtitle Bahasa Indonesia :

Paswsword rar : zaegoens


Demikianlah postingan pada kali ini tentang Download Film Le Grand Voyage Dan Pelajari Hikmahnya.Semoga dapat bermanfaat.

Salam Zae
Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

1 comment:

  1. Film Le Grand Voyage Dan Pelajari Hikmahnya - Zaegoen'S Share >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Film Le Grand Voyage Dan Pelajari Hikmahnya - Zaegoen'S Share >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Film Le Grand Voyage Dan Pelajari Hikmahnya - Zaegoen'S Share >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    ReplyDelete