Wednesday 7 February 2018

Download Disini Kumpulan Lagu Peterpan Dan NOAH Full rar

Selamat siang sob...
Semoga dalam keadaan sehat dan bersemnagat...

Pada kesempatan kali ini saya akan share link download Kumpulan Lagu Peterpan Dan NOAH Full rar. Lagu - lagu yang tercipta oleh satu Band idola saya, yakni Peterpan dan NOAH. Lagu - lagu yang menurut saya enak didengar baik dikala senang, maupun sedih. Semuanya kumplit, lirik - liriknya menceritakan sekaligus mewakili suasana hati kita yang mendengarkan, termasuk saya yang masih bujangan, yang tak lepas dari kata bahagia dan galau meyikapi problematik perasaan dan hidup sampai sekarang ini.Heheee

Saya disini tidak akan membahas tentang Band Peterpan dan NOAH, karena saya yakin sobat semua sudah semuanya tahu tentang Band idola saya ini, baik dari sejarahnya, asal daerahnya, para personilnya, dan segala cerita - cerita yang berkenaan tentang Band Peterpan dan NOAH.

Alasan saya memosting tulisan ini, karena saya ingin sekali diblog saya ini memiliki postingan yang berkaitan tentang Band idola saya yakni, Peterpan dan NOAH, berkenaan dengan download lagu -lagu nya kumplit  sampai sekarang ini. Ya barangkali saja sobat semua ada yang ingin mendownloadnya, bisa di sedot saja di link yang saya sediakan dibawah. Lagu- lagunya saya kumpulkan dalam format full rar.

Oke langsung saja, silahkan disedot saja...

Screnshoot :



Peterpan - Taman Langit 2003


Peterpan - Bintang Disurga 2004


Peterpan  - Ost Alxandria 2005


Peterpan  - Hari Yang Cerah 2007


Peterpan   Sebuah Nama Sebuah Cerita 2008


NOAH - Seperti Seharusnya 2012


NOAH - Second Chance 2015


NOAH - Sing Legends 2016



Demikian post tentang Download Disini Kumpulan Lagu Peterpan Dan NOAH Full rar. Semoga dapat membantu dan bermanfaat.
Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

2 comments: