Thursday 26 December 2013

Download Glary Utilities 4.3.0.80 Untuk Kepentingan Pc Atau Laptop Kesayangan


Selamat sore sob,,
Semoga kabar kalian sehat semuanya,,

Pada kesempatan kali ini,saya akan share link download Aplikasi  yang mungkin sobat semuanya berminat untuk menginstalnya di Pc atau Laptop sobat.Aplikasi ini namanya Glary Utilities versi 4.3.0.80,yang mana kegunaanya sama seperti pembersih atau pemantau program yang sebelumnya sobat sudah instal.Dengan aplikasi ini,sobat bisa memperbaiki, memaksimalkan kinerja, memantau dan melindungi system pada Pc atau Laptop sobat.

Dengan software ini, Anda dapat membersihkan file-file sampah, juga registry yang rusak (invalid). Memungkinkan juga bagi penggunanya untuk melakukan pengaturan (manage) serta menghapus add-ons pada browser, melakukan analisa penggunaan media penyimpanan, serta mencari file-file atau data yang terduplikat.

Lebih lanjut, Glary Utilities mempunyai pilihan-pilihan menu untuk optimalisasi memori, mencari/memperbaiki/menghapus shortcut yang rusak pada Windows, me-manage program yang berjalan secara otomatis (startup Windows), serta uninstall program. Fitur-fitur lain, meliputi menghapus file-file penting, mencari dan menghapus folder-folder kosong.


Screenshot :


File Size: 11.39 MB
Publisher: Glarysoft Ltd
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8


Link Download Klik Image dibawah :

 
Semoga Bermanfaat,,
Salam Zae
Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

0 Comment: