Wednesday 8 January 2014

Download Koleksi Lagu Reggae Indie Dan Mulai Gelengkan Kepala Di Tahun 2014

Selamat pagi sob,,

Setelah kemarin saya shareSedot Kumpulan Lagu Riska Aprilia ( Drizz Gautisha ) - Kontestan Audisi Indonesian Idol 2014,pada kesempatan ini saya akan share kembali mengenai lagu,kali ini saya akan share beberapa koleksi lagu reggae indie yang saya miliki,dan saya anggap dapat memberikan rasa nyaman dengan mendengarkan lagu-lagu ini.

Kumpulan lagu ini saya dapatkan dari beberapa situs penyedia download musik,dan di tahun 2014 ini saya share kembali kepada sobat yang barangkali berminat untuk menyedotnya tanpa harus cari-cari lagi di situs lain.Hehe

Berikut Koleksi lagu Reggae nya :


 



1. Amtenar


Lombok I Love You
Kau dan Warnamu
Stay With Your Love
Silaturahmi Cinta
Sang Waktu
Terimakasih Ya Allah
Hiasi Langit Hatiku
Ayah

2. Bambu Rasta


Hidup Ini Indah
Ria Sigesti

3. Boys n Roots


Berangkat
Sandra
Get Up
Berangkat
Ngaku-ngaku
I am Sorry
I Say You Are The One
Longsay
Tenggang Rasa
Incer Body

4. The Day Afternoon


Hari Setelah Senja
Rasa Cinta
Selalu Berharap
Lupakan
Kroncong Perpisahan

5. Devictiv


Berdansa
Pasir Putih
Pelangi

6. Redwine Coolers



Sadarehe
Rajagaluh
Jambangan Rasa
Hariku
Camara
Holiday
Nyantai
Hilang Sirna
Tanah Aceh
1+1=Lagu Cinta
Telaga Damai
Kampung Halaman

7. Sejedewe



Cinta Di Pantai Bali
Wanita Munafik
Wedang Jahe
Cintamu Palsu
Ingin Bilang

8. Braves Boy




Bukan Masalah
Kamu Seperti Jogja
Like This
Merah Putih
Ala Jamaika
Aku Bisa
Aku Harus Jahat

9. Scooby Cat - Reggae Culture From Kuningan City


Taman Kota(Kuningan)
Gadisku
Pantai Ceria
Terasa Jenuh

10. The Paps


 
Perlahan Tenang
Sementara
Cinta Mulia
Next Time
I Shot The Sherif
Have Fun Around
Hang Loose Baby
Wait In Vain
Shot The Sherif
Life Is A Big Job

11. Momonon



Go Green
Kopi Hitam
Si Aceng
Peace In Liberia
Modust
Makan Tuh Cinta
Bapa Bakoy(Cover)
Pelacur
Soul Rebel
Reggae

Silahkan sob disedot saja,sebenarnya masih banyak lagi,nanti saya sambung share lagi.
Semoga bermanfaat,,
Salam Zae

Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

4 comments:

  1. Replies
    1. Yo man,,
      sama sama,,

      Terimaksih atas kunjunganya..

      Delete
  2. Judul lagu yang liriknya gini "i am falling in love with yo oo mariana" apa ya min?
    Tolong bantu

    ReplyDelete
  3. Judul lagu yang liriknya gini "i am falling in love with yo oo mariana" apa ya min?
    Tolong bantu

    ReplyDelete