Sunday 5 January 2014

Download Kumpulan Lagu Riska Aprilia ( Drizz Gautisha ) - Kontestan Audisi Indonesian Idol 2014


Selamat malam sob,,

Masih senang denger musik??
Masih kan??
Kalau masih,sama seperti saya yang tiada hari tanpa dengerin musik.Hehe

Pada beberapa hari kebelakang,saya pernah share tentang Download Album Terbaru Iwan Fals (RAYA )2013,  kini saya akan share kumpulan lagu Riska Aprilia.

Sipa itu Riska Aprilia ??...
 




Jika sobat pernah lihat acara audisi Indonesian Idol 2014,pasti tahu siapa dia.Dia adalah seorang kontestan audisi Indonesian Idol dari kota bandung.dia berasal dari garut yang mengikuti audisi untuk menjadi "The Next Indonesian Idol 2014",dengan suaranya yang khas,ia berhak lolos ke babak audisi selanjutnya ke jakarta.Dalam audisi di bandung,ia menyanyikan sebuah lagu ciptaanya sendiri yang membuat ke tiga juri indonesian idol yakni Ahmad Dhani,Anang Hermansyah dan Titi Dj terkagum-kagum dengan suara seorang Riska Aprilia,dan meloloskanya ke babak audisi selanjutnya.




Nah pada kesempatan ini saya akan share lagu yang dibawakan Riska Aprilia saat audisi Indonesian Idol berlangsung,dan kumpulan lagu-lagunya yang mungkin sobat belum mengetahuinya.lagu-lagu ini saya dapatkan dari teman blogger saya.

Barangkali saja sobat berminat untuk menyedot dan menikmati alunan suara khas dari seorang perempuan mojang priangan yang tak kalah dengan suara penyanyi yang sudah lama berkarir didunia tarik suara.Terlepas berhasil atau tidaknya nanti Riska Aprilia menjadi The Nekt Indonesian Idol,tidak menjadi halangan buat kita semua untuk tidak bisa mendengarkan lagu-lagunya.Yang terpenting adalah kita bisa Resfect terhadapa karya seseorang.

Benar ga sob??

Silahkan saja sob disedot langsung :

Tak Lagi Galau
Maafkanku
Sepintas Saja
Lelah Memuja 
Cinta Apa
Bukan Hanya Sepintas
Ku Bersyukur
Hujan Itu
Dan Aku
Cuma Kamu
Drizz N The Carroline - Putih Abu-abu
Drizz Gautisha - Ingin Jatuh Cinta (IJC)
Drizz Gautisha - Hanya
Drizz Gautisha - Kisah Lalu
Drizz Gautisha - Semestinya
Drizz Gautisha - I miss You But I Hate You
Drizz Gautisha - Terlalu Manis
Drizz Gautisha - Pemilik Hati
Drizz Gautisha - Ku Tak Bisa
Drizz Gautisha - Bisakah
Drizz Gautisha - Ku Harus Bagaimana
Drizz Gautisha - Saat Bersamamu
Drizz Gautisha – Kau Kucinta
Drizz Gautisha - Saat Bersamamu
Drizz Gautisha - Kau Kucinta


The Best Thank For :Seo Cinta

Semoga bermanfaat,,
Salam Zae

Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

0 Comment: