Sunday 23 February 2014

Download Pro Evolution Soccer 6.rar( RIP ) untuk Pc + Update Pemain Transfer Januari 2014 Terbaru

Selamat malam sob,,
Semoga malam ini sobat semua dalam keadaan sehat wal'afiat..

Sudah lama nih saya ga post,maklum saya kemarin sebulan harus bergelut lagi didunia kerja yang sudah merupakan mata pencaharian saya untuk bisa makan dan online di dunia maya lewat Pc kesayangan ini.Hehe

Nah berhubung sekarang sudah libur dari pekerjaan,saya bisa bermesraan lagi dengan dunia komputer.Dari bersosial media sampai main games.Nah kebetulan saya tadi sedikit terangsang lagi untuk bermain games Pro Evolution Soccer 6,dan hasilnya sangat memberi hiburan sekali kepada hati saya.meskipun games sepakbola yang grafiknya yang lebih bagus sudah terinstal di Pc saya ini,tapi saya tetap enjoy bermain games ini dengan ditemani rokok dan kopi hitam.Hehe

Nah bersamaan dengan itu,pada kesempatan malam ini saya akan meberikan link download kepada sobat semuanya yang barangkali belum menginstall games Pro Evolution Soccer 6 ini di Pc atau Laptop sobat,dan barangkali juga sobat mau menginstall kembali games ini karena terangsang juga dengan kata-kata postingan saya ini.Hehe

Game Pro Evolution Soccer 6 sampai sekarang masih banyak yang memainkanya,karen game ini tergolong game yang cukup ringan untuk di install di Pc atau Laptop yang spek nya rendah.Dan juga game ini tidak akan mengalami ketinggalan zaman,karena game ini masih mempunyai berbagai update an yang memungkinkan kita tidak bosan-bosannya bermain game ini.Diantaranya update an tampilan Background,pamain,kostum,stadion,lapangan,spatu,bola,music,dan sebagainya selagi kita mau mengupdate atau merubahnya agar terlihat bagus dan asik memainkanya.

Setuju ga sob??. .Hehe

Screenshot :






MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS: 
Windows 2000/XP 
Intel Pentium III 800MHz or equivalent processor (Athlon/Duron/Celeron) 
256 MB RAM 
DVD-ROM Drive 
NVIDIA GeForce 3 or ATI Radeon 8500 video card 
DirectX 8.1 compatible sound card 
DirectX 9.0c or higher 
1.5GB free hard disk space



Link Download Pro Evolution Soccer 6 : 
Part 01.rar
Part 02.rar
Part 03.rar
Part 04.rar  
Part 05.rar  
Part 06.rar
Part 07.rar

Cara Install :

1.Extract semua file nya.
2.Buka foldernya,terus cari Set up nya,Klik dua kali >> Oke.
3.Enjoy sob !! Hehe

Untuk update pemain sampai sekarang,silahkan download lagi sob Disini,

Begitulah sob pestingan saya malam ini tentang Download Pro Evolution Soccer 6.rar (RIP ) + Update Pemain Transfer Januari 2014,semoga dapat bermanfaat bagi sobat semuanya.

Salam Zae




Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

9 comments:

  1. Terimakasih sob atas kunjunganya :) :) :)
    Sip,saya siap meluncur :-d :-d :-d

    ReplyDelete
  2. masss... untuk install update pemain dll apa perlu install pes 6 nya terlebih dahulu atao langsung yang link update

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya kalau udah punya da terinstall game nya,tinggal update aja sob...

      Delete
    2. kok gak bs buat main ya min???waktu ane klik pes6 muncul the game is not properly installed

      Delete
    3. Windows sobat nya 64 bit,jadi muncul peringatan begitu sob...
      Coba ikuti langkah ini sob :

      1. Copy paste kode di bawah ini ke notepad.

      Windows Registry Editor Version 5.00



      [HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\WOW6432NODE\KONAMIPES6\PES6]

      "installdir"="C:\\Pro Evolution Soccer 6\\"

      "lang_e"=dword:00000001

      "lang_f"=dword:00000000

      "lang_g"=dword:00000000

      "lang_i"=dword:00000000

      "lang_s"=dword:00000000

      "lang_p"=dword:00000000

      "installfrom"="F:"

      "code"="F9CF3RECAAVAPM9AKY7T"



      [HKEY_LOCAL_MACHINE\SOFTWARE\KONAMIPES6\PES6\1.0]

      2. Simpan kode tersebut dengan nama SETUP.REG, tipe filenya all files.
      3. Kemudian tempatkan kode tersebut di direktori PES 6.
      4. Sekarang registry Pes 6 sobat dengan cara klik file registry yang sobat buat tadi, dan coba mainkan Pes 6 sobat.


      Semoga berhasil sob..,
      Terimakasih sudah berkunjung :) :) :)

      Delete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. ini bisa untuk windows 8 ga yah?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bisa sob,,saya juga pake Windows 8 :-) :-) :-)

      Delete
  5. pada saat extrack file 5 dan 7 nya corupt mohon di perbaiki sob..

    ReplyDelete