Saturday 15 March 2014

Log Out Dan Ganti PIN BB Atau BBM an Sampai 5 PIN Di Pc/Laptop/Notebook Dengan Bluestacks

Selamat siang sob,,
Semoga dalam keadaan sehat dan berbahagia..

Pada kesempatan siang yang cerah ini,saya akan share tentang bagaimana Log Out Dan Ganti PIN BBAtau BBM an Sampai  5 PIN Di Pc/Laptop/Notebook Dengan Bluestacks yang kita gunakan di aplikasi Emulator Android  Bluestacks.

Post ini saya tulis bersamaan dengan adanya pertanyaan dari sobat ZaeGoen's Share yang bertanya bagaimana cara ganti Id blackberry di Bluestacks.Caranya sangat mudah sekali sob,dengan catatan sobat harus punya banyak email untuk meregistrasikan Id Blackberry nya,untuk antisifasi email yang pernah On ditolak untuk mengaktifkanya kembali oleh sang empunya.Hehe

Oke langsung saja sob

1. Log Out Dan Ganti PIN BBM :
  • Buka aplikasi Emulator Android Bluestacks nya.
  • Pilih Setelan >>Aplikasi >> Aplikasi BBM >> Hapus Data.
* Tampilanya seperti ini : 


Pada kondisi ini, aplikasi BBM sudah tidak aktif.Artinya, sobat sudah tidak dapat menerima pesan dari BBM.

Jika ingin kembali aktif BBM-an atau ingin log in dengan BlackBerry ID berbeda,jalankan kembali aplikasinya.Tampilan yang muncul adalah seperti pertama kali mengunduh aplikasi BBM,sobat diminta untuk memasukkan alamat e-mail.

Masukkan kembali e-mail yang terdaftar di BBM.com. Jika ditolak,sobat harus mendaftarkan alamat e-mail baru dan tentu harus mengantre kembali sampai memperoleh konfimasi dari BlackBerry agar dapat melakukan langkah selanjutnya.

Terakhir,sobat tinggal sign in dengan memasukkan alamat e-mail BlackBerry ID sobat.

 2. Ganti PIN BB

Cara di atas juga berguna untuk "ganti PIN" alias membuat nomor PIN baru atau membuat akun BlackBerry ID baru.

Caranya, setelah melakukan prosesi log out seperti langkah-langkah di atas, masukkan e-mail yang terdaftar di BBM.com. Selanjutnya, klik "Create a BlackBerry ID",lalu isi data yang diminta, dan ikuti langkah-langkahnya sampai selesai.

Jika nomor PIN yang diperoleh tak sesuai keinginan, ulangi proses dari awal. Artinya,perlu beberapa alamat e-mail untuk sampai mendapatkan nomor PIN "cantik".

Proses ini juga bisa dilakukan jika ingin mengganti e-mail yang digunakan untuk BlackBerry ID. Tujuannya, agar alamat e-mail untuk log in BBM adalah alamat e-mail utama, yang biasa digunakan sehari-hari, sehingga mudah diingat dan tidak perlu menggunakan alamat e-mail yang berbeda-beda untuk log in sebuah layanan.

2. BBM an Sampai  5 PIN Di Pc/Laptop/Notebook Dengan Bluestacks
  • Download Aplikasi BBM3 untuk mempunyai 2 PIN, Disini
  • Download Aplikasi BBM4 untuk mempunyai 3 PIN, Disini
  • Download Aplikasi BBM5 untuk mempunyai 4 PIN, Disini
* Caranya install sama saja seperti install BBM dengan 1 PIN,baca di Asoy Geboy BBM-an Di PC/Laptop/Notebook Tanpa Punya Blackberry.

Maka tampilanya akan seperti tampilan inii :
* Untuk 2 PIN BB.




Demikian sob post Log Out Dan Ganti PIN BB Atau BBM an Sampai  5 PIN Di Pc/Laptop/Notebook Dengan Bluestacks tentang  ini saya tulis,semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Salam Zae
Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

0 Comment: