Wednesday 26 February 2014

Download Software Al-qur'an 3D - Tetap Bisa Membaca Al-qur'an Disela Kerja Didepan Komputer

Selmat siang sob..
Semoga masih dalam keaaan sehat wal'afiat...

Sebelumnya saya sudah pernah share tentang post Pelajari Lagi Tajwid Dan Makhorijul Huruf Dengan Aplikasi Tajwid. Nah pada kesempatan siang ini saya,akan share sebuah softwre yang bisa membantu kita untuk tetap bisa membaca Al-qur'an saat bekerja didepan Pc/Laptop/notebook.

Dengan software ini,kita bisa membaca Al-qur'an sama halnya seperti biasanya.Karena tampilan Al-qur'an nya sama seperti kita saat membaca Al-qur'an yang sesungguhnya.Yang mana seserignya Al-qur'an suka kita simpan di atas meja kecil,dan kita juga bisa membuka lembar halaman demi halaman Al-qur'an sama seperti bagaimana biasanya,yakni dengan mengarahkan mouse saja.

Memang benar dari namanya,tampilan aplikasi ini 100% 3D (tiga dimensi) alias benar-benar mendekati wujud aslinya deh sob.


Disimak saja sob dibawah ini,sebagai bahan pertimbanagan barangkali berminat untuk mendownloadnya.

Kelebihan

  1. Portabel, jadi tidak perlu diinstal, cukup diekstrak ke dalam komputer so, maka langsung bisa dijalankan.
  2. Tampilan yang menawan, yang menyajikan tampilan high quality, serta sejuk di mata.
  3. Ada tombol penunjuk berdasar ayat, surat dan juz.
Kekurangan :
  1. Sebanding dengan tampilannya, aplikasi ini membutuhkan space (ruang) yang lumayan besar yaitu 40-an MB.
  2. Tidak mendukung Bookmark, yaitu apabila kita ingin membaca surat al-Baqarah, terus berhenti di salah satu ayat, maka apabila kita tutup, trus selanjutnya kita buka lagi, maka yang muncul adalah tampilan awal lagi.
  3. Kadang-kadang tidak kompatibel di komputer-komputer lama, pentium 3 ke bawah.

Screenshot :







Size 40 Mb

 http://adf.ly/e57sl




Sekian postingan saya kali ini tentang Download Software Al-qur'an 3D - Tetap Bisa Membaca Al-qur'an Disela Kerja Didepan Komputer,Semoga dapat membantu dan bermanfaat.


Salam Zae
Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

0 Comment: