Thursday 27 February 2014

Tutorial Dan Download Pasang Kitserver Dan Tambah Stadion Game Di Pro Evolution Soccer 6

Selamat sore sob..

Beberapa hari kebelakang saya pernah nge share post tentang Download Pro Evolution Soccer 6.rar  (RIP) Untuk PC + Update Transfer Januari 2014 Terbaru,kini saya akan share cara agar game Pro Evolution Soccer 6 yang sudah kita download dapat kita perbaiki atau ditambahkan dengan aspek-aspek penambahnya dan menambahkan stadion untuk game Pro Evolution Soccer 6.

Aspek-aspek penambahnya memeiliki banyak pilihan yang memungkinkan kita untuk menambahkanya ke game Pro Evolution Soccer 6 yang kita sudah install.Nahcara menambahkanya yakni dengan cara memasang Kitserver ke dalam game Pro Evolution Soccer 6 nya.

Apa Sih Kitserver itu ??...

Kitserver pada dasarnya adalah program add-on untuk game Pro Evolution Soccer.Setahu saya semua jenis Pro Evolution Soccer punya Kitserver masing-masing. Jika Kitserver 6, berarti kitserver tersebut untuk PES 6.

Fungsi Kitserver.
Kitserver ini merupakan loader dan manager untuk beberapa aspek di dalam Pro Evolution Soccer 6.Aspek-aspek itu antara lain Kits, Ball, Lod Mixer, Stadium, Face, Boot,dll. Atau intinya untuk membuat PES6 kita lebih update dalam aspek-aspek diatas.

Nah langsung saja sob cara Install atau Memasang Kitserver nya.

1. Download terlebih dahulu Kitserver nya,Disini
2. Setelah didownload kemudian Extract.

** Hasil Extract adalah folder dat, docs, GDB dan file-file yang lain.

3. Pindahkan folder Kitserver beserta isinya ke tempat penyimpanan PES6 sobat.Misal di C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6.

4. Jika sudah dipindahkan buka folder Kitserver nya,lalu klik file bernama setup.

** Pada Game executable: biasanya sudah otomatis mencari sendiri file PES6.exe, tetapi jika belum ya cari saja secara manual. Jika sudah ketemu klik Install. Jika muncul kata SUCCESS, berarti artinya sukses juga kitserver terpasang di Pro Evolution Soccer 6 sobat.

 Screenshoot :




Nah sekarang tinggal menambahkan satu contoh ke dalam game Pro Evolution Soccer 6,yakni dengan menambahkan stadion terbaru yang gokil abis.Hehe

Silahkan dipilih saja sob stadion gokil yang sementara saya bisa share  !!!

1.YKZ - Futsal Halle

Screnshot :






2.YKZ - Indoor,NBA Style





Cara memasukannya adalah :

1. Download stadion nya,kemudian Extract filenya.
2. Folder hasil Extract kan dipindah ke folder stadiums yang ada di Kitserver.

Di ** C:\Program Files\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\kitserver\GDB\stadiums.

3.Tulis nama stadion nya di map yang sudah ada di dalam folder stadiums nya.kemudian save.
4.Untuk menggunakan stadium yang ada di kitserver nya :

** Ketika masuk menu pilih kostum sobat pencet tombol kombinasi fn + PgUp/PgDn sampai muncul tulisan Stadium game Choice ( Stadium Selection -[3/4] ) lalu pencet angka 8 atau 9 dan hasilnya seperti gambar dibawah ini :





Apabila Dipinta password rar,password nya : zaegoens

Demikianlah post Tutorial Dan Download Pasang Kitserver Dan Tambah Stadion Game Di Pro Evolution Soccer 6 saya buat,semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Salam Zae 
Bagikan ke :
Selanjutnya
Sebelumnya

Hanya manusia biasa, yang tak luput dari salah dan dosa. Terus berusaha dan berdo'a untuk mencari keridhaan-Nya. Ngblog untuk mengisi waktu luang dan memberikan informasi yang mungkin dibutuhkan oleh para pengguna internet.

0 Comment: